Massa Rusuh Mahasiswa Trisakti Mundur Menarik Diri Dari Demonstrasi

Massa Rusuh Mahasiswa Trisakti Mundur Menarik Diri Dari Demonstrasi

FOTO : Kondisu Masa rusuh slipi/ poto istimewa…

JAKARTA, (otonominews) Kondisi Demonstrasi mahasiswa yang semula berlangsung tanpa bentrokan berarti, kini telah berubah menjadi kerusuhan di malam hari. Mahasiswa Universitas Trisakti menarik diri dari demonstrasi.

"Kita imbau mahasiswa Trisakti untuk mundur!" kata Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti, Dheatantra Dimas, kepada wartawan, Selasa (24/9/2019) malam.

Dia memastikan massa rusuh malam hari ini bukan mahasiswa. Soalnya, mahasiswa punya rekam jejak mampu menahan diri dari tindakan rusuh pada demonstrasi Senin (23/9) kemarin.

"Kondisi sudah tidak kondusif, yang di depan bukan mahasiswa lagi. Buat apa? Aksi rusuh ini sangat disayangkan sekali," kata dia.

Hingga pukul 23.45 WIB, gas air mata masih ditembakkan polisi, massa masih melempari polisi dengan batu. Pos polisi terbakar. Api menyala di flyover Slipi. Hingga jelang pergantian hari ini, kerusuhan masih berlangsung.

Populer Berita

Gubenur NA Janjikan Kucuran Dana, Selain Dana Desa

Gubenur NA Janjikan Kucuran Dana, Selain Dana Desa

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr., (NA) Didampingi Penyelenggara Bimtek, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Kadis Kominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si. Saat Bimtek Menghadiri Ketebukaan Informasi Melalui Penguatan PPID Desa dengan Standarisasi Layanan Keterbukaan Informasi Publik Desa…