Loyal Customer Grand Metropolitan Dapat Fly Free To Hongkong  

Loyal Customer Grand Metropolitan Dapat Fly Free To Hongkong  

FOTO : Ilustrasi (IST)…

BEKASI (Otonominews) - Pusat perbelanjaan ternama di Kota Bekasi, Grand Metropolitan mengumumkan pemenang hadiah dari program Fly Free to Hongkong.

Hadiah spesial berupa 2 tiket perjalanan ke Hongkong yang dipersembahkan kepada konsumen setia Grand Metropolitan dengan pembelanjaan tertinggi selama tahun 2018 dengan minimal pembelanjaan Rp 1 Miliar.

General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip menuturkan, melalui program ini Grand Metropolitan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen setia dan selamat kepada konsumen yang telah mendapatkan 2 tiket gratis ke Hongkong. 

“Semoga Grand Metropolitan tetap menjadi tempat pilihan berbelanja keluarga konsumen” jelas Augusman Turnip.

Ia menjelaskan, tahun 2019, Grand Metropolitan juga akan mengulang program ini, namun dengan penawaran yaitu Fly Free to Bali & Hongkong. Menurut dia, kali ini program hadiah akan dibagi menjadi 2 kategori, yaitu setiap konsumen dengan pembelanjaan minimal Rp 500 juta akan mendapatkan masing-masing 2 tiket ke Bali dan untuk satu orang konsumen dengan pembelanjaan tertinggi minimal Rp 1 Milyar Rupiah akan mendapatkan 2 tiket ke Hongkong. 

“Untuk periode program belanja dari tanggal 01 Januari - 31 Desember 2019,” ucap Augusman.

Di program ini, Augusman menerangkan, konsumen Grand Metropolitan berkesempatan untuk mengikuti program Fly Free to Bali & Hongkong dengan cara menjadi member Metland Card. 

“Banyak sekali keuntungan untuk menjadi member, di antaranya seperti program cashback voucher, Gift Voucher Tenant, serta berkesempatan menjadi Top Spender Midnight Sale di bulan Ramadhan dan Natal,” paparnya.

Diketahui, Grand Metropolitan Bekasi adalah pusat perbelanjaan kelas menengah atas di Bekasi dan merupakan unit komersial dari PT. Metropolitan land Tbk. Berlokasi strategis di pusat Kota Bekasi yang menyuguhkan hiburan pengalaman berbelanja, santapan lezat, serta edutainment keluarga dan mudah diakses dari Pintu Tol Bekasi Barat 3 dan Jalan Raya KH. Noer Ali.

Diresmikan pada bulan Desember 2013, sejak pembukaan, Grand Metropolitan mengalami pertumbuhan dengan semakin beragamnya tenant-tenant besar diantaranya Centro, Eat and Eat, Informa, Farmers Market, Best Denki, Fun World, Ace Hardware, Paperclip dan tenant fashion ternama seperti, Fossil, Marks & Spencer, Bonia, Cotton On, Everbest, Rotelli, Wakai, Staccato dan masih banyak lagi.

Populer Berita